PAKET OUTBOUND DI JOGJA

PAKET OUTBOUND DI JOGJA
Outbound - Gathering -Outing - Training - Cycling Tours - Village Tours - Tracking - Merapi Lava Tours - Paintball - Rafting-Tubing -
Home » , , » Staff Gathering Outbond Bersama GNV Consulting Services 3hari 2 malam Di Jogja

Staff Gathering Outbond Bersama GNV Consulting Services 3hari 2 malam Di Jogja

Written By mintori mintori on Monday, September 21, 2015 | 11:13 PM











Staff Gathering Bersama Karyawan GNV Consultan Service mulai tanggal 17 sd 20 September 2015 dengang Kegiatan Tour di Candi Borobudur, Makan siang di Borobudur Silver lalu siangnya di Lanjutkn dengan Rafting Sungai Elo Magelang. Pada keesokan harinya kegiatan Fun Outing di mulai dengan kegiatan Wisata Sepeda di Pedesaan di kliurang, wisata pedesaan Village Tour di desa wisata dengan kegiatan  Membatik, Latihan gamelan, membuat kerajinan, tangkap ikan, tracking di persawahan. Setelah makan siang rombingan menuju kali kuning untuk melakasanakan kegaiatan wisata adventure Lava Tour Merapi dengan Jeep willys dengan rute Merapi Lava Tour dengan American jeep willys clasik menyusuri daerah yang terkena awan panas erupsi merapi dengan Rute: Patung Udang Kawasan Wisata Kaliurang- Kaliurang-Kali Kuning-Desa Petung-Desa Jambu ( Snack Box)-Hamparan pasir merapi di Kali adem -Kali gendol-makam masal korban merapi-museum sisa hartaku-Finish di Desa wisata . Setelah lava Tour merapi Rombingan menju resto Abayagiri di sisi candi ratu Boko untuk melaksanakan Gala dinner. 

Pada tanggal 19 September Tour dilanjutkan denga wisata air Cave Tubing Pindul dan River Tubing oyo di wonosari. Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan menuju Pantai Indrayanti untuk sunset disana. Untuk Tanggal 20 September acara disi denga acar bebas City Tour dan wisata belanja. 

Reservasi paket Fun Outing Jogja 3 hari 2 malam silahkan menghubungi JavaBali Mitra Wisata 08156868141

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Paket Wisata Terfavorit di Jogja | Paket Liburan Jogja | Paket Meeting di Jogja
Copyright © 2013. PAKET OUTBOUND DI JOGJA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger