PAKET OUTBOUND DI JOGJA

PAKET OUTBOUND DI JOGJA
Outbound - Gathering -Outing - Training - Cycling Tours - Village Tours - Tracking - Merapi Lava Tours - Paintball - Rafting-Tubing -
Home » , , , » Paket Staff Gathering Outbound Bank Indonesia Divisi POSI di Jogja

Paket Staff Gathering Outbound Bank Indonesia Divisi POSI di Jogja

Written By mintori mintori on Monday, September 21, 2015 | 10:14 PM



Pada tanggal 5 dan 6 September 2015 Karyawan Bank Indonesia Diisi POSI mengadakan Staff Gathering Outbound dengan Tema" POSI DOLAN NENG JOGJA" acara ini sangat seru dan berkesan. Acara di mulai dengan wisata sepeda mulai jam 7 pagi dengan rute di kawasan wisata Kaliurang. Strat di Lapangan GOR kaliurang menyusuri pedesaan dan blusukan di perkampungan kaliurang, singgah di Museum Merapi untuk foto, lalu dilanjutan ke perkebunana salak pondoh melewati jembatan gantung kali Boyong. Setelah itu melewati persawahan dan jembatan Kalikuning tibalah di desa wisata di kaliurang. Di desa wisata ini setelah istirahat sejenak dengan menyantap sajian snack tradisional seperti pisang rebus, kacang rebus, jadah tempe dan wedang secang para Peserta di Grouping lalu di gabi kedalam beberapa Group untuk melakukan kegiatan Village Tour. Dengan konsep Amazing race peserta berlomba menyelesaikan tantangan berupa kegiatan latiha gamelan, membatik, membuat kerajinan, tangkap ikan, bajak sawah, tanam padi dan tracking persawahan.


Setelah Makan siang dengan menu khas tradisional khas Kaliurang peserta istirahat di Hotel untuk persiapan Gala Dinner. Pada Malam Harinya Karyawan Bank Indonesia divisi POSI mengadakan kegiatan Gala dinner yang seru yaitu di kawasan Resto Di Kotagedhe. Dengan View yang bagus serta kemasan acara yang santai, seru dan asyik para karyawan seolah lupa dengan rasa capek karena seharian fun outing dengan kegiatan outbound yang menras energi. Hidangan makanan yang lezat khas Jogja serta alunan musik serta merdunya dari penyayi membuat suasana semakin seru.
 

Pada Tanggal 6 sept kegiatan Fun outing dilanjutkan dengan wisata petualangan Merapi Lava Tour dan kegiatan wisata belanja  serta City Tour.

Bagi yang berminat dengan paket Staff Gathering Di Jogja silahkan menghubungi PAKET OUTBOUND JOGJA, reservasi: 08156868141

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Paket Wisata Terfavorit di Jogja | Paket Liburan Jogja | Paket Meeting di Jogja
Copyright © 2013. PAKET OUTBOUND DI JOGJA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger