PAKET OUTBOUND DI JOGJA

PAKET OUTBOUND DI JOGJA
Outbound - Gathering -Outing - Training - Cycling Tours - Village Tours - Tracking - Merapi Lava Tours - Paintball - Rafting-Tubing -

Lokasi Outbound di Desa Wisata di Jogja

Written By mintori mintori on Tuesday, October 11, 2016 | 6:49 PM

 Lokasi Untuk Kegiatan Outbound yang seru baik tema outbound Team Building, leadership, team Work atau Indoor outbound selain faktor pemandu juga sangat tergantung dengan suasana lokasi Outbound itu snediri. salah satulokasi outbound yang paling diminati adalah outbound di desa wisata yang dekat dengan kawasan wisata. berikut beberapa lokasi Desa Wisata di Jogja yang sangat cocok untuk kegiatan Outbound yang dekat dengan Obyek wisata.
Desa wisata yang ada di kaliurang, 
DesaWisata kaliurang, lokasi ini sangat sejuk sangat mendukung untuk kegiatan Fun game outbound karyawan perusahaan. Suasana yang sejuk dengan rindangnya pepohonan serta lapangan yang luas dan beberapa gazebo dan pendopo serta didukung dengan fasilitas kamar mandi yang banyak. Di Dsa wisata ini kegiatan Outbound juga bisa dilanjutkan dengan wisata pedesaan, wisata Cycling Tour dan wisata Merapi lava tour.

Desa Wisata Di Pindul Gunung Kidul
Lokasi desa Wisata di Pindul ini sangat cocok untuk kegiatan Outbound lokasi dekat obyek wisata Goa Pindul dan kali Oya.Peserta selain bisa melaksanakan kegiatan Fun game Outbound pera peserta juga bisa langsung melaksanakan kegiatan Wisata cave Tubing Pindul dan River Tubing Oya. setelah itu baru dilanjutkan untuk berwisata pantai.

Desa Wisata di Borobudur
Borobudur merupakan salah satu Icon wisata di Indonesia, disekitar kawasan wisata Borobudur terdapat bebrapa desa wisata yang dapat digunakan untuk kegiatan Outbound. kelebihan outbound di Desa wisata Borobudur adalah disini kita selain outbound juga bisa melakukan kegiatan wisata pedesaan seperti wisata sepeda tua di pedesaan dan persawahan, mengunjungi sentra kerajinan, bisa dilanjutkan dengan wisata ke candi borobudur dan bisa juga dilanjutkan wisata arung jeram rafting disungai Ello .
Untuk Informasi dan reservasi dapat menghubungi PAKET OUTBOUND DI JOGJA 08156868141 | WA 082135603277

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Paket Wisata Terfavorit di Jogja | Paket Liburan Jogja | Paket Meeting di Jogja
Copyright © 2013. PAKET OUTBOUND DI JOGJA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger