PAKET OUTBOUND DI JOGJA

PAKET OUTBOUND DI JOGJA
Outbound - Gathering -Outing - Training - Cycling Tours - Village Tours - Tracking - Merapi Lava Tours - Paintball - Rafting-Tubing -
Home » , » Paket Outbound di Goa Pindul Gunung Kidul Jogjakarta

Paket Outbound di Goa Pindul Gunung Kidul Jogjakarta

Written By mintori mintori on Sunday, November 2, 2014 | 11:54 PM



Bagi Perusahaan yang ingin mengadakan kegiatan outing atau gatehring perusahaan di kawasan wisata goa Pindul desa bejiharjo selain wisata air cave tubing Pindul serta rivertubing Oyo sat ini juga tersdia paket outbound. Tema dan game Outbound bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari perusahaan. Tema Outbound seperti Teamwork, leadership, teambuilding, Motiation Game, atau Customer satisfactin. Contoh game Outbound misalnya spiderweb, pillow fight, slide stick, bakiak, ranjau air dan lain lain.
Misalnya Perusahaan Jasa yang ingin meningkatkan pelyanan konsumen maka tema dan permain atu game outbound bisa disesuaikan yaitu Handling Komplain atau Customer Satisfaction.
Lokasi outbound sangat menarik di bawah ridangnya pepohonan, sehingg peserta outbound akan nyaman. Sehabis outbound peserta bisa langsung melajutkn kegiatan dengan cave tubing menyusuri Goa pindul. Setelah kurng lebih setengah jam menyusuri goa pindul wisata petualangan dilanjutkan dengan river tubing oyo.
Setelah Melaksanakan kegit outbound di indul, menyusuri goa pindul serta river tubing Oyo perjalanan Tour bisa dilanjutkan menuju pantai Indrayanti.
Bagi yang bermint silahkan menghubungi JavaBali Mitra Outbound

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Paket Wisata Terfavorit di Jogja | Paket Liburan Jogja | Paket Meeting di Jogja
Copyright © 2013. PAKET OUTBOUND DI JOGJA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger